PUISI VALENTINE DAY 2012

PUISI VALENTINE DAY 2012 | UCAPAN SELAMAT HARI VALENTINE ROMANTIS TERBARU ~ Klai ini nano pertapan berbagi artikel kumpulan puisi valentine terbaru 2012 khusus buat sobat pengunjung setia blog saya ini. Buat sobat yang suka romantis romantisan saat hari valentine, kali ini akan pas banget jika sharing ke postingan saya ini, karena saya telah hadirkan sebuah artikel tentang puisi buat ucapan selamat hari valentine yang sangat bagus.

Valentine

Bentar lagi hari valentine akan segera tiba, jika sobat yang merayakannya dengan pacar sobat, kali ini sobat akan sangat romantis bila mengucap kata kata PUISI VALENTINE DAY 2012 yang begitu romantis sekali, dan pacar sobat bakalan ngerasa sesuatu banget ke sobat nantinya. Jika sobat penasaran dengan judula artikel tersebut, boleh langsung baca artikelnya dibawah ini dengan lengkap.

PUISI UCAPAN VALENTINE DAY


Kata kata di manja sayang
Tapi cinta kian tak kunjung datang
Kata kata di manja sayang
Ku bukan pujangga,tapi ku merindukannya

Merindukan kasih cinta
Cintanya kaum hawa
Kata kata di manja sayang
Ku juga bukan sastrawan,salahkah ku bila menanti harapan…?
Harapan di masa depan

Melekatnya cinta bersama kehidupan
Menapak kata demi kata
Mengikat untaian kata kata cinta
Di hari penuh kasih dan cinta

Coba ku mengungkap makna kata cinta
Menapak kata demi kata
Apa arti sastra tanpa cinta padanya
Hidup membuta melepas kasih darinya

Kasih cinta…
Mewangi cinta menghias dunia
Berakhir cinta kiamat dunia
Menerang terang dunia bersamanya cinta
Bersama cahayanya…. Cahaya cinta

Cinta yang kan selalu ada
Tak pernah pudar selamanya
Seiring bumi ada
Melekat cinta bersamanya

==========================================

Kepala-Mu pening karena aku.
Pukullah aku kalau begitu
Kau tahu aku tak ingin hidup tanpa diri-Mu
Bagiku lebih baik mati daripada pengusiran ini

Demi Allah
yang membangkitkan kembali orang-orang mati.
Sama sekali tak mungkin percaya aku
Bahwa Kau berpaling dari hamba-Mu
Selalu kukatakan ucapan yang dilontarkan
musuh-musuhku

Hanya rekaan dusta semata.
Kau jiwaku dan tanpa jiwaku
Bagaimana mesti hidup aku
Kau mataku tanpa Kau
Aku tak punya mata untuk melihat sesuatu.

==========================================

Bila tak kunyatakan keindahan-Mu dalam kata
Kusimpan kasih-Mu dalam dada
Bila kucium harum mawar tanpa cinta-Mu
Segera saja bagai duri bakarlah aku.

Meskipun aku tenang, diam bagai ikan
Tapi aku gelisah pula bagai ombak dalam lautan
Kau yang telah menutup rapat dalam bibirku
Tariklah misaiku dalam dekat-Mu.

Apakah maksud-Mu?
Mana aku tahu?
Aku hanya tahu bahwa aku siap dalam iringan ini selalu.
Kukunyah lagi menahan kepedihan
Mengenangmu bagai unta memamah biak makanan
Dan bagai unta yang geram mulutku berbusa.

Meskipun aku tinggal bersembunyi dan tidak bicara
Di hadirat kasih aku jelas dan nyata.
Aku bagai benih di bawah tanah
Aku menanti tiada musim semi.

Hingga tanpa napasku sendiri
Aku dapat bernapas wangi
Dan tanpa kepalaku sendiri
Aku dapat membelai kepala lagi.
[membujuk yang tercinta)

==========================================

If ever two were one, then surely we.
If ever man were lov’d by wife, then thee;
If ever wife was happy in a man,
Compare with me ye women you can

I prize thy love more than whole mines of Gold.
Or all the riches that the East doth hold.
My love is such that rivers cannot quench,
Nor ought but love from thee, give recompense.

Thy love is such I can no way repay,
The heavens reward thee manifold repay,
Then while we live, in love let’s so persevere
That when we live no more, we may live ever.

==========================================

The day of love requires a companion,
But I find myself at this time all alone.
Words of sweet affection fill the morning
Like bells outside the windows of my room.

I don’t know why I don’t have someone with me.
I’ve loved and been loved through the restless years.
The mysteries of love I hold within me
Are a darkness unrelieved by moon and stars.

And yet I feel more love than I have ever
Felt within the circle of a kiss.
Love need not be a passion or a fever,
Nor does it need a hand for its caress.

Love does not require a companion.
It doesn’t need an object or a home.
It flies above the ecstasy of morning
And fills the universe inside my room.

Demikianlah artikel dari saya tentang "PUISI VALENTINE DAY 2012" semoga bisa berguna dan bermanfaat buat sobat pembaca setia, dan untuk melengkapi postingan ini, sobat juga bisa baca artikel lainnya yaitu SMS VALENTINE DAY 2012 dalam postingan sebelumnya, Sekian dari saya ucapkan terima kasih atas wantunya setelah baca artikel yang telah saya publikasikan pada kesempatan ini.
Tag : Puisi
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "PUISI VALENTINE DAY 2012"

Back To Top