Kesetian Ferguson Diharapkan Menular Kepada Guardiola

Ngobrol Panas - Kesetian Ferguson Diharapkan Menular Kepada Guardiola Gelandang bertahan Barcelona, Sergio Busquets punya harapan besar Josep Guardiola akan tetap tinggal di Camp Nou. Karena itu, ia meminta sang entrenador segera meneken perpanjangan kontrak.

Kesetian Ferguson Diharapkan Menular Kepada Guardiola

Negosiasi antara Guardiola dengan manajemen klub masih terus berlangsung. Namun, Guardiola tampaknya tak ingin terburu-buru mengambil keputusan. Barca telah mengambil ancang-ancang menyiapkan calon pengganti jika Guardiola memutuskan hengkang.

Namun Busquets tetap berharap Blaugrana akan terus dilatih Guardiola. Ia berharap Guardiola dapat meniru loyalitas Sir Alex Ferguson bersama Manchester United.

"Saya harap dia (Guardiola) tinggal di sini untuk waktu yang lama. Tidak hanya bagus untuk tim, tapi juga bagus untuk klub. Akan menjadi hal hebat jika ia mengikuti jejak manajer seperti Ferguson," kata Busquets dilansir yahoosport.

Menariknya, Guardiola saat ini justru tengah dikaitkan dengan Manchester United. Pelatih tersukses Blaugrana ini menjadi kandidat utama pengganti Sir Alex di Old Trafford. Selain dihubungkan dengan MU, Pep juga dikabarkan tengah diminati Presiden Inter Milan, Massimo Moratti.

Kesetian Ferguson Diharapkan Menular Kepada Guardiola

Tag : Bola
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Kesetian Ferguson Diharapkan Menular Kepada Guardiola"

Back To Top