Joe Hart : Jangan Anggap Remeh Setan Merah

Ngobrol Panas - Joe Hart : Jangan Anggap Remeh Setan Merah Kiper Manchester City, Joe Hart, mengingatkan rekan setimnya untuk melupakan kenangan indah mereka pernah membantai Manchester United. Masa lalu itu dianggap Joe Hart bukan lagi menjadi ukuran ketika kedua tim akan kembali bentrok di ajang Piala FA, Minggu 8 Januari 2012.

Joe Hart : Jangan Anggap Remeh Setan Merah

Di pertemuan terakhir, ManCity memang sukses menjadikan Old Trafford neraka bagi pasukan Sir Alex Ferguson. The Citizens sukses menggulung MU dengan skor 6-1 di ajang Liga Inggris pada Oktober tahun lalu. Kini Derby Manchester akan kembali terhampar di babak ketiga FA Cup. Etihad Stadium akan menjadi medan perang.

Namun, hasil di Old Trafford tahun lalu dikhawatirkan Joe Hart akan membuat lengah The Citizens. Karena itu, Joe Hart mencoba mengingatkan rekan-rekannya untuk tak menganggap enteng rival sekotanya itu.

"Ini bagus untuk fans kami agar mereka selalu mengingat akan kemenangan kami melawan Manchester United, dan mereka boleh bangga akan hal itu. Tapi, buat kami para pemain, hal itu sudahlah berlalu. Dan kami harus terus melihat ke depan dan fokus dengan pertandingan yang akan berlangsung Minggu nanti," ungkap Hart dilansir The Sun, Jumat 6 Januari 2012.

Jika ManCity berhasil menang melawan Manchester United Minggu nanti, ini akan menjadi kemenangan tiga kali berturut-turut atas rival sekotanya itu. Terakhir kali mereka melakukannya pada musim 1954/55 dan 1969/70.

Joe Hart, yang saat ini merupakan kiper nomor satu timnas Inggris kembali menyatakan, City akan terus berburu piala selama mereka masih berada di kompetisi tersebut. Saat ini, City masih berada di jalur juara di ajang Premier League, dan Piala Carling.

Sayangnya di ajang Liga Champions, City harus tersingkir karena kalah bersaing dengan Bayern Munchen dan Napoli. Sehingga, sekarang mereka harus puas berlaga di Europa League.

Joe Hart : Jangan Anggap Remeh Setan Merah

Tag : Bola
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Joe Hart : Jangan Anggap Remeh Setan Merah"

Back To Top