Ini Baru Manusia Extreme di Dunia !! Wouw cekidot

Roller blade Dirk profesional Auer menetapkan rekor dunia baru setelah ia berlari di roller coaster dengan kecepatan 56mph. 36 tahun rol memutuskan untuk melakukan sesuatu yang mustahil yang tidak pernah dilakukan oleh skating manapun dengan menuruni trek 860 meter dalam satu menit..
Quote:


persiapan nya gan
Quote:


Lagi masang Skate nya gan
Quote:


s
iap siap buat ber aksi
Quote:


tampang nya rada rada Parno gan
Quote:


kalo ane mah abis
Quote:


sereeeem amat gan! kalo ane nangis kali gan


Quote:
Dengan mengenakan rancangan khusus in-line skate di di Mammoth roller coaster di taman di Stuttgart Travel Bor. Ini adalah tindakan yang sangat berbahaya dan Dirk Auer tidak menunjukkan rasa takut meluncur ke roller coaster. Butuh waktu 2 bulan dan 110 jam kerja untuk menghasilkan semua yang dirancang khusus in-line skate
Quote:

Quote:


salut buat Dirk Auer
"Sejak aku masih kecil, saya selalu punya ketertarikan dengan menuruni bukit dan kecepatan - itu mungkin sebabnya aku suka luge. Bagi saya rasanya seperti no-brainer untuk menciptakan sebuah olahraga yang membawa bersama es dan kecepatan dalam cara baru - Downhill Ice Skating. Sementara saya belum pernah melihat bahwa olahraga pada berkas perkara dari olimpiade " by Dirk Auer. sumber
Tag : unik
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Ini Baru Manusia Extreme di Dunia !! Wouw cekidot"

Back To Top