Hasil dan Video Pertandingan Valencia vs Sevilla (COPA DEL REY 2011/2012)

Hasil dan Video Pertandingan Valencia vs Sevilla (COPA DEL REY 2011/2012)
BERITA BOLA - Hasil Valencia vs Sevilla. Valencia sukses meraih modal berharga di leg pertama babak 16 besar Copa Del Rey 2011/2012 setelah mampu mengalahkan Sevilla dengan skor 1-0. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Valencia vs Sevilla).

Bertanding di Stadion Mestalla, Jumat, 6 Januari 2012, dinihari WIB, Valencia tidak membuang kesempatannya untuk memetik kemenangan. Sepanjang babak pertama, skuad berjuluk El Che itu berhasil tampil mendominasi pergerakan bola agen bola.

Namun usaha untuk menang itu baru bisa terwujud setelah laga berjalan 33 menit. Striker asal Brasil, Jonas berhasil menuntaskan bola ke gawang Sevilla.

Tertinggal dengan satu gol membuat para pemain Sevilla berupaya keras untuk bisa membalas. Tetapi kokohnya barisan pertahanan tim tuan rumah membuat usaha serangan pemain Sevilla itu selalu menemui jalan buntu.

Kedua tim akan kembali lagi bertemu pada pekan depan di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán. Pemenang dari pertandingan ini nantinya bertemu di perempat-final dengan pemenang antara Alcorcon dan Levante agen bola.

Video highlight pertandingan Valencia vs Sevilla:



Susunan pemain Valencia vs Sevilla:

Valencia: Alves, Miguel Brito, Jeremy (Pablo Piatti 75'), Adil Rami, Jordi Alba, Victor Ruiz, Albelda, Pablo Hernandez (Sofiane Feghouli 79'), Ever Banega, Roberto Soldado, Jonas (Parejo 90').

Sevilla: Palop, Navarro, Emir Spahic, Federico Julian, Caceres, Trochowski, Jesus Navas, Ivan Rakitic (Luna 63'), Gary Medel, Manu Del MOral, Negredo (Luis Aleberto 81').

Tag : Bola
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Hasil dan Video Pertandingan Valencia vs Sevilla (COPA DEL REY 2011/2012)"

Back To Top