Mustahil Wesley Sneijder Dilepas Oleh Inter

Ngobrol Panas - Mustahil Wesley Sneijder Dilepas Oleh Inter Rumor akan hengkangnya gelandang Wesley Sneijder terus berhembus kencang dalam pekan ini. Kabar yang lalu-lalang di media-media Inggris dan Italia, pemain asal Belanda ini akan hijrah ke Liga Inggris.

Dua klub kabarnya siap memboyong pemain Inter Milan ini, Manchester United dan Manchester City. Dua tim sekota itu akan membawa pemain berusia 27 tahun ini dalam bursa transfer musim dingin.

Mustahil Wesley Sneijder Dilepas Oleh Inter

Namun, terpaan rumor yang kencang langsung ditepis oleh Sneijder. Mantan pemain Real Madrid ini dengan tegas membantahnya. "Saya 90 persen yakin akan tetap bersama Inter Milan," kata Sneijder seperti dilansir dari Tribal Football.

Tidak banyak komentar yang keluar dari Sneijder. Dia hanya menyakinkan kepada publik dan fansnya kalau dia ingin bertahan bersama Nerazzurri.

Pernyataan Sneijder seolah mematahkan laporan dari media The People. Media ini tiga hari lalu menurunkan laporan bahwa Inter akan menjual Sneijder jika ada klub yang bersedia membayar £25 juta atau sekitar Rp351 miliar.

Kabar keinginan Inter itulah langsung ditanggapi serius oleh kubu MU. Menurut manajer Sir Alex Ferguson, dia sebenarnya sudah berusaha mendatangkan Sneijder ke Old Trafford. Namun MU tak juga menemukan titik temu mengenai biaya transfer.

Fergie dilaporkan mencari pemain tengah pada bulan Januari karena Darren Fletcher masih cedera. Dia juga masih mencari sosok pengganti Paul Scholes yang telah pensiun.

Mustahil Wesley Sneijder Dilepas Oleh Inter

Tag : Bola
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Mustahil Wesley Sneijder Dilepas Oleh Inter"

Back To Top