Facebook Messangger (FM Trial Version)

Semakin hari Facebook semakin mengibarkan sayapnya dengan fitur fitur baru untuk melengkapi situs jejaring sosial tersebut, setelah beberapa waktu lalu facebook meluncurkan aplikasi Facebook untuk perangkat mobile, smartphone, ipad dan gadjet lainnya, kali ini facebook mulai meluncurkan aplikasi Facebook Messangger (FM) Trial Version untuk mengguna PC (Desktop) dan Notebook.

Facebook Messangger adalah sebuah aplikasi chating yang memungkinkan pengguna dapat melakukan percakapan dengan sesama pengguna facebook. Aplikasi FM ini tidak hanya dapat melakukan percakapan saja, tapi juga dapat melihat pemberitahuan (Notification), Permintaan pertemanan (Friend Request) dan Update status. Fitur tersebut memang fitur standart seperti pada aplikasi messangger lainnya karena pihak facebook sendiri masih melihat respon dari pengguna tersebut, dan bukan hal yang tidak mungkin facebook akan menghadirkan fitur fitur lain yang lebih lengkap pada aplikasi Facebook Messangger full versi-nya.

Aplikasi Facebook Messangger pada saat artikel ini di posting hanya tersedia pada versi Windows 7, walaupun masih dalam tahap percobaan (Trial Version), aplikasi ini dapat berjalan dengan baik pada PC ataupun Notebook dengan sistem operasi Windows 7.

Untuk memudahkan pengguna dalam bereksplorasi dengan aplikasi ini, pihak facebook sengaja membuat tampilannya (User Interdace) mirip dengan Yahoo Messangger (YM) sehingga pengguna yang terbiasa dengan YM dapat dengan cepat menguasai aplikasi FM tersebut,

Aplikasi ini dapat di unduh secara gratis dengan Mengklik DISINI!, jadi tunggu apa lagi?
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Facebook Messangger (FM Trial Version)"

Back To Top