CyanogenMOD 7.2.0 RC5.0.1 for galaxy mini

Bismillahirrahmanirrahim

ini ada editan baru dari mastah yanuar untuk cm7. cm7 rc 5.0.1 ini menurut saya sudah sangat bagus dan lengkap. sudah banyak bug yg di fix di cm7 ini. beberapa review dari saya :

-file manager di hilangkan dan di ganti dengan total comander
-sudah ada dsp manager dr bawaan custom rom ini
-otomatis terinstall kernel 864mhz, jadi gk perlu capek2 install kernel lagi.hehe(di beberapa
-ada tombol backnya di bagian pojok kiri bawah di deretan statusbar.dll

Download bahan2nya dimari :

-CyanogenMOD 7.2.0 RC5.0.1

-update some APPS and module for CyanogenMOD 7.2.0 RC5.0.1

-Second update some APPS to fix incoming call style for CyanogenMOD 7.2.0 RC5.0.1

-Blackwhitemiui.apk

daripada penasaran mendingan langsung liat aja nih penampakanya. cekidot

note : screnshoot yang saya ambil akan berbeda dari bawaanya karena saya sudah menggunakan tema miui melalui theme chooser

Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us


cara install :
-base : 2.3.4 (kalo saya pake xxkpk),seterah situ mau pake kpi atau kpk pkoknya saya testnya di kpk jadi jangan tanya lg bisa atau gk klo di kpi atau base yg lain

-harus udah install clockworkmod recovery,caranya ada di postingan custom rom andro-id v3.2

-Pindahkan semua bahan yang sudah di sediakan di atas ke sdcard si mini

-install file CyanogenMOD 7.2.0 RC5.0.1.zip lewat recovery,jangan lupa sebelumnya wipe data n cache dlu

-kalo udah selesai pilih reboot system now

-nah klo udah selesai install cm7 rc 5 nya masuk recovery lagi,lalu install ke dua update an app nya. untuk urutanya install yang updatean pertama baru yang ke dua atau sebaliknya kayanya gk masalah,hehe. gk usah wipe data n cache klo cuma mau install update an appnya. klo ke 2 nya udah di install reboot system now lagi.

*tambahan untuk mempercantik tampilan

-nah klo ke 3 file di atas udah di install lwt recovery sekarang tinggal install blackwhitemiui.apk nya lwt total comander ataupun file manager lainya.lalu masuk theme chooser dan pilih blackwhitemiui.apk

note :

-klo ada masalah silahkan wipe data n cache baru install ulang cr nya.

SUMBER

THX To : Mastah Yanuar dan agan amri untuk tema miui nya :-)
Tag : Android, Download
Komentar Facebook
1 Komentar untuk "CyanogenMOD 7.2.0 RC5.0.1 for galaxy mini"

permisi mastah...
ane mw tanya...
galmin ane dh,ane ubah jd CM7.
hari pertma c baik2 aj.tp ko tba2 mati,n gbs d nyalain smp skrg..!!dh 2 hr.
tlg bantuannya dunk mastah mesti gmn,,,!!!

Back To Top