Carlo Ancelotti Tidak Memburu Pato dan Kaka

Ngobrol Panas - Carlo Ancelotti Tidak Memburu Pato dan Kaka Pelatih baru PSG, Carlo Ancelotti mengklaim jika PSG tidak akan memburu pemain Real Madrid, Ricardo Kaka dan penyerang AC Milan, Alexandre Pato.

Carlo Ancelotti Tidak Memburu Pato dan Kaka

Kabar yang beredar di Perancis menyebutkan jika PSG siap menggelontorkan 61,5 juta Euro untuk memboyong dua pemain asal Brasil tersebut kembali kepangkuan Don Carlo.

Kekalahan pertama PSG dibawah kepelatihan Ancelotti didapat oleh mantan tim besutan Ancelotti sendiri, AC Milan. PSG dipaksa menyerah dengan skor 1 - 0 dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Dubai tersebut. Gol semata wayang AC Milan dicetak oleh pemain yang diisukan akan mereka ( PSG ) beli, Alexandre Pato.

Sehabis pertandingan, Ancelotti memberikan tanggapan atas rumor yang beredar mengenai ketertarikan PSG terhadap dua pemain asal Brasil, Pato dan Kaka. Ia menganggap jika dua pemain tersebut merupakan target yang tidak realistis bagi PSG.

"Pato merupakan pemain AC Milan, dan ia memiliki kontrak dengan timnya. Kami tidak akan mengacaukan kontrak tersebut", ujar Don Carlo.

"Begitupun dengan Kaka, tidak ada kesempatan bagi kami untuk mendatangkannya sekarang. Jendela transfer telah dibuka, dan saya akan berdiskusi dengan klub untuk menemukan cara mengembangkan klub ini", lanjut Ancelotti.

"Saya tidak ingin membicarakan pemain yang masih memiliki kontrak dengan timnya, kami akan berbicara dengan pemain yang memang akan dijual oleh klub mereka"

Kehadiran Pato sangat dinantikan oleh superstar PSG, Javier Pastore. Ia meyakini jika kehadiran Pato akan berpengaruh besar dalam memperkuat tim mereka.

Carlo Ancelotti Tidak Memburu Pato dan Kaka

Tag : Bola
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Carlo Ancelotti Tidak Memburu Pato dan Kaka"

Back To Top