PUISI KEKUATAN CINTA

PUISI KEKUATAN CINTA KISAH CINTA SEJATI Kali ini nano pertapan mau berbagi koleksi sebuah puisi cinta yang terbaru buat sobat setia pengunjung blog saya ini. Puisi ini memang sengaja saya update buat sobat yang suka baca baca artikel tentang cinta dalam bentuk puisi, maka dari itu saya telah mempublikasikan buat sobat tercinta.

Kekuatan Cinta Sejati

Cerita cinta memang sangatlah seru banget jika kita bahas, terutama dalam masa masa puber atau dunia remaja lagi masa masa bercinta. Jika sobat baca artikel yang telah saya update ini tentang PUISI KEKUATAN CINTA akan sangat bagus banget, apalagi sobat sharing ke temen temen, sahabat dan pacar tentu'nya. Oke sob kita langsung baca artikel selengkap'nya dibawah.

PUISI KEKUATAN CINTA


Aku punya kekuatan pendorong
Yang membuat aku lalui hari demi hari.
Ini pendorong ku, memotivasi ku, menguatkan ku
penggerak itu yang dinamakan CINTA

Sebuah emosi yang ku alami ketika saat bersama mu
Kekuatan Cinta memberi ku, kekuatan ....
untuk kmemindahkan gunung dan bukit yang mungkin
menjaga aku dari berada bersama mu

Cinta yang aku miliki untuk mu
meningkatkan semua panca indra ku
telinga ku seakan mendengar bisikan mu
mengatakan ke dalam hati ku,
seperti angin yg sedang naik ke awan.

Ini Cinta yang aku miliki untuk mu adalah begitu kuat,
Melaluii setiap fikiran dan setiap mimpi,
aku dapat merasakan mu, seperti....
berada di sini di sebelahku.

Cinta mu telah menunjukkan ku memberi ku
kekuatan untuk melalui hari-hariku terburuk.
Aku sangat mencintai mu, aku melihat mu di mana-mana
Aku melihat wajahmu di awan
terlukis indah seperti tercetak dari tanah liat

kekuatan cinta membantu ku melewat hari hari ku.
aku akan memindahkan gunung untuk mu,
andai yang itu yg kau perlu,sebagai bukti kekuatan cinta ku

aku akan berikan Cinta yg tulus untuk mu
bertanyalah pada ku, dan aku akan memberikan
dan berusaha untuk memenuhi keinginan mu.
IMAN membuat impian kita, namun CINTA adalah panduan

Nah itulah sedikit artikel yang telah saya update tentang "PUISI KEKUATAN CINTA" semoga bisa berguna dan bermanfat buat sobat, sekarang sobat bisa baca koleksi Puisi Cinta Sejati atau baca juga Puisi Cinta Untuk Kekasih dalam postingan sebelum'nya. Sekian dulu saya ucapkan makasih banyak telah sharing ke postingan postingan yang telah saya update buat sobat.
Tag : Cinta, Puisi
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "PUISI KEKUATAN CINTA"

Back To Top