Penghasilan yang Menggiurkan ID Blognetwork

Ngobrol Panas - Penghasilan yang Menggiurkan ID Blognetwork Setelah sekian lama bergelut di dunia Blogyang berawal hanya untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman tanpa ada penghasilan yang saya dapatkan. Tetapi setelah bertemu dan bergabung dengan ID Blog Network saya sebagai blogger jadi semakin semangat untuk berbagi pengetahuan di beberapa blog yang saya miliki. Karena setelah bergabung bersama ID Blog Network saya jadi memiliki banyak teman sesama blogger dan dapat berbagi pengalaman dengan mereka semua.

Selain itu, ID Blog Network juga dapat memberikan penghasilan yang menggiurkan bagi para blogger. Penghasilan didapatkan dari pemasangan iklan dengan sistem PPC (Pay Per Click), PPA (Pay Per Action), CPT (Cost Per Twitt) dan Job Review (Pay Per Post). Rata-rata penghasilan PPC ID Blog Network kisaran Rp.1.200 - 2.000 setiap klik pada iklan yang di pasang di blog sobat. Sedangkan penghasilan untuk PPA (Pay Per Action) kisaran Rp.3.500 - 5.000 dari setiap Action yang dilakukkan. Berbeda dengan CPT (Cost Per Twitt) sobat mendapatkan penghasilan dari setiap kali melakukkan twitt pada twitter sobat nilai per twittnya lumayan besar Rp.150.000. Dan penghasilan terbesar adalah dari Job Review (Pay Per Post) entah berapa penghasilan dari Job Review ini, soalnya selama bergabung dengan ID Blog Network saya belum pernah kebagian Job Review, saya dengar - dengar dalam sekali post Job Review nilainya lebih dari Rp.500.000.

Bagaimana??? Jadi lebih semangat kan ngeBlognya???

NB: Sebelum daftar menjadi member ID Blog Network usahakan sobat memiliki blog yang berkualitas dan tidak melanggar T.O.S yang di berikan.
Tag : Tips
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Penghasilan yang Menggiurkan ID Blognetwork"

Back To Top