Koleksi ROM Playstation

 
Untuk posting kali ini saya akan berbagi koleksi game Playstation yang sudah di pack kedalam file image, jika sobat hobi memainkan playstation di PC maupun di Ponsel sangat saya rekomendasikan untuk memainkan game yang sudah di pasck ke dalam file image. Kalau sobat memainkan game playstation via PC dengan menggunakan CD sebagai media penyimpanan gamenya tentu saja lama kelamaan akan berakibat fatal terhadap CD/DVD ROM yang sobat miliki.

Silakan sobat download koleksi game playstation yang sudah saya kumpulkan dari berbagai sumber. Tentunya link download yang saya berikan merupakan link lokal yang proses downloadnya tidak ribet dan bisa mendapatkan kecepatan download yang maksimal.
 
[A]
---------------------------------------------------------------------------------------------------
Arc The Lad III [Disc1] (Part 1, Part 2, Part 3 )
 
[B]
---------------------------------------------------------------------------------------------------

[C]
---------------------------------------------------------------------------------------------------
 
Hari ini saya rasa cukup sekian dulu game yang saya share, game di halaman ini akan selalu saya update. Jadi pantengin terus ya blog tercinta ini. Jika sobat menginginkan game untuk di share silakan berikan komentar ya di kolom komentar yang telah tersedia di bagian bawah blog. Terimakasih..


NB: Sebelum mendownload game yang lebih dari 1 Part diharapkan untuk melakukan cek terlebih dahulu terhadap semua link yang ada.
Tag : Aplikasi
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Koleksi ROM Playstation"

Back To Top