HTC Sensational XL


Diakhir tahun 2011 ini, produsen elektronika dari taiwan HTC kembali mengeluarkan produk barunya yang berupa Smart Phone yang diberi nama HTC Sensational XL. Kemunculan produk ini sekaligus sebagai produk Smart Phone penutup di tahun 2011 ini. Sebagai bonus akhir tahun ini, vendor HTC memberikan kelebihan yang tidak dimiliki produk sebelumnya dalam HTC Sensational XL, selain itu, HTC Sensational XL juga disebut sebut sebagai Smart Phone terbaik yang pernah dikeluarkan oleh vendor HTC dari produk sebelumnya.

HTC Sensational XL berbobot 162,5 gram dengan ketebalan 9,9 milimeter. Smart Phone ini memakai processor sebesar 1,5GHz dan RAM sebesar 768MB dilengkapi dengan memory internal sebsar 16GB ditambah dengan memory tambahan sebesar 5GB.

HTC Sensational XL menggunakan layar berukuran 4,2 inci, ukuran tesebut adalah ukuran terbesar yang digunakannya dibanding Smart Phone terdahulunya. Smart Phone ini dilengkapi dengan dual kamera depan dan belang, di bagian belakang memakai kamera sebesar 8 Mega Pixel yang di bumbuhi dengan LED Flash, sedangkan kamera dibagaian depan sebesar 1,3 Mega Pixel. Selain itu, kamera pada Smart Phone ini mendukung depth of field.

Fitur unggulan lainnya yang dimiliki oleh HTC Sensational XL adalah Beats Audio yang mampu menghasilkan kualitas suara kelas atas. Dengan bergagai fitur unggulan tersebut, HTC Sensational XL ini pun tidak tanggung tanggung dibandrol dengan harga berkisar Rp6,999.999 pada tahun 2011.
Tag : Teknologi
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "HTC Sensational XL"

Back To Top