Hawx HD Android Game


Bosen dengan game balap mobil atau balap motor???
Kini saya akan memberikan game yang dapat membuat sobat melayang - layang di udara bebas. Game ini tidak kalah serunya dengan game balap mobil dan motor, bahkan game ini dapat memberikan sensasi petualangan yang berbeda. Game ini bernama HAWX, mungkin game ini sudah sangat populer di platform lain seperti Playstation, X-Box, PC dan platform yang lainnya. Untuk posting kali ini saya tidak akan membahas mengenai platform yang lain, melainkan saya akan membahas game Hawx HD yang dapat dimainkan pada ponsel Android.

Seperti yang sudah dikenal, game ini menceritakan tentang pertempuran udara yang sangat seru tentunya. Game ini diramaikan oleh puluhan pesawat tempur yang dapat sobat kendalikan melalui ponsel Android yang sobat miliki. Permainan pada game ini tidak hanya saling menghancurkan musuh, melainkan ada bermacam - macam misi yang dapat sobat rasakan pada game ini. 

Jika sobat penasaran dan ingin mencoba memainkan game ini silakan sobat download melaui link Download yang telah tersedia dibawah ini.

-------------------------------------------------------------------------------------------------
Nb:
- Install .apk-nya
- Extract file datanya "hawx"
- Simpan folder datanya di "/sdcard/Agameloft/games"
-------------------------------------------------------------------------------------------------

Tag : Android, Games
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Hawx HD Android Game"

Back To Top