BenQ GH700 SuperZoom


BenQ GH700 SuperZoom adalah sebuah kamera digital dengan teknologi SuperZoom dari produsen elektronika terkemuka didunia BenQ.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh BenQ GH700 SuperZoom ini memang luar biasa, BenQ GH700 menggunakan sensor CMOS BSI buatan SONY yang memiliki resolusi sebesar 16 mega pixel. Sehingga mampu merekam video dengan kualitas lebih baik dari pada pendahulunya, yaitu 1080p dengan frame rate 60 frame per detik.

BenQ GH700 SuperZoom juga cocok dipakai pada kondisi yang minim cahaya, karena sensor CMOS BSI yang dipakainya menghasilkan noise yang lebih rendah. BenQ GH700 disebut sebagai kamera digital SuperZoom karena memiliki rentang lensa sebanyak 21 kali. BenQ GH700 juga dibekali dengan Optic Image Stabilizer (OIS) yang meminimalisir potensi guncangan pada saat memfoto objek.

Layar yangdigunakannyapyn cukup besar, yaitu berukuran 3 inci dengan kerapatan mencapai 460.000 pixel. Dengan BenQ GH700 SuperZoom ini juga memiliki beberapa efek foto yang menarik sehingga gambar yang dihasilkannyapun dapat terlihat berbeda.
Tag : Teknologi
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "BenQ GH700 SuperZoom"

Back To Top