Smartfren XSTREM EV-DO


Smartfren selalu berusaha menjadi pelopor teknologi CDMA di indonesia. Setelah memasarkan 2 produk terbarunya modem Evdo rev-B yang mampu memberikan kepuasan menjelajah di dunia maya hingga kecepatan 14.7Mbps dan Smartfren juga telah sukses memasarkan Handphone Androidnya ZTE Wide dengan teknologo Evdo Rev-A. Kali ini Smartfren akan memasarkan produk HP Modem dengan kelas Low-End tetapi memiliki performa yang memuaskan. Ponsel ini diberinama Smartfren XSTREM EV-DO, target penjualan ponsel ini adalah pengguna yang berasal dari "kota kedua dan ketiga" alias kota-kota yang bukan ibukota propinsi. 

Kebanyakan calon pelanggan dari kota kedua dan ketiga ini menginginkan ponsel yang memiliki fitur canggih tetapi dengan harga yang terjangkau. Ponsel ini memiliki fitur yang bisa di bilang canggih di kelasnya. Ponsel ini sudah memiliki aplikasi Youtube, Facebook, Twitter, dan Nimbus yang sudah tertanam di dalam ponsel. Selain sebagai ponsel, XSTRE@M  EV-DO juga bisa menjadi modem plug-and-play dengan kecepatan hingga 3.1Mbps.

Fitur-Fitur Andalan
XSTRE@M  EV-DO mengandalkan teknologi CDMA EV-DO Rev.A yang secara toeritis memiliki kecepatan akses hingga 3,1 Mbps. Fitur andalannya termasuk layanan streaming dari Youtube dan Radio. Dalam demo yang dilakukan, ponsel ini tampaknya bisa streaming video Youtube dengan kecepatan yang nyaman. Semoga saja itu juga mencerminkan kecepatannya dalam pemakaian sehari-hari. 

Beberapa aplikasi memang telah dibundel dalam ponsel ini. Termasuk Youtube, Facebook, Twitter, dan Nimbus (untuk akses Yahoo Messenger, Skype, MSN, dan berbagai layanan chatting lain). Selain itu, terdapat tombol Facebook pada keypad ponsel. Ini memungkinkan akses satu tombol untuk menuju halaman awal Facebook. Terdapat juga Facebook Chat yang kadang sulit diakses di ponsel lain.

Fitur multimedia yang ditawarkan oleh ponsel ini mencakup kamera 2 Megapixel, radio FM, MP3 Player, MP4 Player, perekam suara, dan perekam video. Ponsel dengan layar warna TFT LCD Portrait 2,4" ini mendukung browsing internet dengan browser standar dan Opera Mini 6.
Tag : Teknologi
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Smartfren XSTREM EV-DO"

Back To Top