Download Game UNO Android

UNO (bahasa Spanyol dan bahasa Italia "satu") adalah sebuah permainan kartu yang dimainkan dengan kartu dicetak khusus (lihat Mau Mau untuk permainan yang hampir sama dengan kartu remi biasa). Permainan ini dikembangkan pada 1971 oleh Merle Robbins. Sekarang ini merupakan produk Mattel. download game uno for android.
 
uno spin 1               uno spin 2

ARTI DARI KARTU SIMBOL
     >> Kartu Reserve berguna untuk mengubah arah putaran pemain. misalnya semula arah permainan dari si A, si B, si C dan si D maka bila si D mengeluarkan kartu REVERSE maka putaran berubah menjadi si D, si C, si B dan si A.
     >> Kartu Skip berguna untuk melewat giliran pemain selanjutnya setelah giliran pemain yang mengeluarkan skip. misalnya permainan diikuti dengan giliran secara berurutan: si A, si B, si C dan si D, maka bila si A mengeluarkan kartu SKIP maka giliran si B akan dilewati dan selanjutnya yang jalan adalah si C.
     >> Kartu Draw Two berguna untuk membuat pemain selanjutnya mengambil 2 kartu dari kocokan. bila si A mengeluarkan kartu DRAW TWO maka si B harus mengambil 2 kartu kan selanjutnya yang jalan adalah si C.
   . >> Kartu Wild : Kartu ini dapat dimainkan untuk semua kartu. Pemain yang memainkan kartu ini menentukan warna untuk melan jutkan permainan, termasuk kartu yang sedang dimainkan jika diinginkan. Karu wild dapat dimainkan meskipun pemain mempunyai kartu lain yang dapat dimainkan di tangan mereka. Jika kartu ini dimainkan pada permulaan permainan, pemain di sebelah kiri pembagi memilih warna, kemudian memainkan kartu pertama.
     >> Kartu Wild Draw Four : Kartu ini memperbolehkan untuk menentukan warna kartu yang dimainkan selanjutnya dan pemain berikutnya harus mengambil 4 kartu dan kehilangan gilirannya. Tetapi, ada persyaratannya, kita harus dapat memainkan kartu ini jika kita tidak memiliki kartu lain di tangan sesuai dengan kartu yang sedang dimainkan. Jika kartu ini dimainkan di awal permainan, kembalikan kartu dan ambil kartu lain. Catatan: pemain dapat memainkan kartu ini sungguhpun di tangannya mereka memiliki kartu angka atau kartu aksi yang sama dari warna yang berbeda. Jika kita mencurigai seorang pemain memainkan kartu ini dengan curang, kita dapat menantangnya. Pemain yang ditantang harus menunjukkan kartu kepada pemain penantang. Jika pemain yang ditantang bersalah, dia harus mengambil 4 kartu, jika yang ditantang tidak bersalah, pemain penantang harus mengambiul 4kartu, ditambah 2 kartu tambahan. Hanya pemain yang harus mengambil 4 kartu dapat menantang.
 
Dpwnload Link :
http://www.free-android-games.us/plus/download.php?open=0&aid=383&cid=3
Tag : Download, Games
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Download Game UNO Android"

Back To Top