Blog RAYTKJ sekarang Dofollow

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgOgTWRWcvnn5QZ3l8G_zO6OKJrwuBNlXCLiYUQYMEVFkdXESueshvZcpMDxJlnitZZKdu9mhb20qSECWC_OBXJTmQj_nmJ8lxHV-Jq_p-siEIMLAVRIPYWXKqxeGUPBDKxvt8Dntd-6TNR/s320/dofollow250.jpg

Assalammu'alaikum Wr.Wb. selamat malam semua sobat blogger.  Pada postingan kali ini saya memberitahukan kepada sobat blogger bahwa blog RAYTKJ sudah pindah ke dofollow, blog ini sekarang dofollow. apa sih maksud dari dofollow ?

Dofollow adalah blog yang mengijinkan robot crawler dari search engine untuk mengijinkan mengikuti link-link yang ada didalam dan termasuk dalam blog tersebut, sehingga bagi Anda yang memberikan komentar atau bertukar link dengan blog yang do follow, maka link Anda akan menjadi backlink buat Anda karena search engine akan melacaknya.

Nah…berhubung blog ini sekarang udah do follow, saya persilakan bagi rekan-rekan semua yang mau memberi komentar untuk meninggalkan backlink. Silahkan berkomentar sebanyak-banyaknya, asalkan komentarnya nyambung dan bermutu KALAU SPAM tidak bakalan saya tampilin…oh iya kalau gak percaya blog ini dofollow tolong di cek. terima kasih.
Tag : Serba-serbi
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Blog RAYTKJ sekarang Dofollow"

Back To Top