Rumus Menghitung Potensi Keberuntungan Anda

Rumus Menghitung Potensi Keberuntungan Anda - Ini adalah salah satu informasi terbaru 2011 tentang bagaimana cara menghitung potensi atau keberuntungan Anda. Untuk info selengkapnya bisa Anda baca langsung artikel tentang "Rumus Menghitung Potensi Keberuntungan Anda" dibawah ini.

Misal :

Tanggal lahir 17 Agustus 1972 dipecah menjadi : 17 + 8 + 1972 = 1997
1 + 9 + 9 + 7 = 26
2 + 6 = 8 --> berarti hasil akhir = 8

Tanggal lahir 24 Juli 1968 dipecah menjadi : 24 + 7 + 1968 = 1999
1 + 9 + 9 + 9 = 28
2 + 8 = 10
1 + 0 = 1 --> berarti hasil akhir = 1

Angka akhir ini merupakan Angka keberuntungan Anda, penjelasan angka tsb di bawah ini.

1
Sebenarnya keberuntungan selalu bersahabat dengan Anda, memberi Anda kekuatan untuk menarik hampir semua yang Anda inginkan dalam hidup ini. Anda menjadi pembawa keberuntungan bagi teman-teman dekat Anda. Namun seringkali justru Anda sendiri mengabaikan keberuntungan itu. Cobalah untuk berlatih lebih peka, lebih berusaha keras, maka Anda akan benar-benar melihat dan merasakan keberuntungan tersebut, sehingga apa yang Anda inginkan dalam hidup ini dapat tercapai.

2
Anda cenderung berpikir bahwa semua orang lebih beruntung dibanding Anda. Namun, bila Anda sadari bahwa sesungguhnya saat Anda mendapat dukungan dari orang di sekitar Anda, maka hampir tak ada yang tidak dapat Anda lakukan. Ini menunjukkan bahwa, keberuntungan akan selalu menyertai Anda disaat Anda berusaha keras untuk dapat bekerja sama sebaik mungkin dengan orang-orang di sekitar Anda. Yang otomatis karena usaha keras Anda maka orang-orang di sekitar Anda akan mendukungnya, disitulah keberuntungan itu akan muncul dan Anda dapat melakukan hal-hal yang sebelumnya tidak terpikirkan, serta dapat meraih hal tersebut.

3
Anda bisa menjadi makmur dalam semua bidang kehidupan, menjadi beruntung dalam segala hal, hanya jika pada awalnya Anda mau bertahan cukup lama pada salah satu bidang dan mencoba menuntaskannya dengan sebaik mungkin. Bila tahap awal ini dapat Anda lalui dan tuntaskan dengan baik. Maka selanjutnya barulah Anda dapat melakukan pada banyak bidang secara bersama-sama, tidak masalah. Yang terpenting setiap hal yang Anda lakukan harus berusaha keras untuk menuntaskannya dengan sebaik mungkin. Dan saat yang bersamaan keberuntungan selalu menyertai Anda.

4
Anda percaya, setiap orang punya rezeki sendiri-sendiri, tapi sesungguhnya Andalah orang pertama yang mengenali keberuntungan yang mendatangi Anda tersebut. Namun seringkali karena Anda berprasangka terlebih dulu, maka tanpa sengaja Anda melewatkan keberuntungan tersebut. Ketika Anda menyadari hal ini dan Anda berusaha untuk mengubahnya serta berusaha lebih keras untuk berbuat sebaik mungkin, berusaha keras untuk menambah pengetahuan dan pengalaman. Maka akan sangat mudah bagi Anda mengenali keberuntungan tersebut, serta meraihnya.

5
Pintu keberuntungan yang baik, baru akan terbuka untuk Anda, jika Anda berhenti berusaha menyenangkan semua rekan-rekan Anda. Karena sesungguhnya keberuntungan tersebut akan nampak pada saat Anda berusaha untuk berbuat adil. Dan berbuat adil itu berbeda dengan menyenangkan semua orang. Mulai saat ini berusahalah lebih keras untuk berbuat adil kepada semua orang, terutama orang-orang di sekitar Anda. Maka pintu keberuntungan akan selalu terbuka.

6
Anda kadang merasa tidak beruntung dalam banyak hal. Namun kalau Anda telaah kembali kehidupan Anda selama ini, sebenarnya telah banyak peluang keberuntungan yang Anda lewatkan. Untuk sekarang dan yang akan datang, berusahalah lebih keras untuk melakukan segala sesuatu dengan lebih baik. Maka keberuntungan tersebut akan nampak jelas bagi Anda dan jangan ragu untuk menjalaninya.

7
Keberuntungan ikut berperan dalam keajaiban kecil yang Anda alami. Anda akan banyak menemukan keberuntungan-keberuntungan "kecil". Dan bila Anda mensyukurinya dengan cara berusaha lebih keras, maka keberuntungan kecil tersebut akan membawa Anda kepada keberuntungan yang sangat besar.

8
Hanya jika Anda mengambil keputusan dengan kepekaan hati, ketajaman pikiran, dan keinginan membantu banyak orang. Maka keberuntungan akan mendatangi Anda dalam berbagai bentuk. Seandainya saat ini yang Anda rasakan bahwa Anda kurang beruntung. Maka bersabarlah, tetaplah melatih kepekaan hati, ketajaman pikiran, dan keinginan membantu banyak orang. Maka pada waktunya keberuntungan tersebut akan terus dan selalu menghampiri Anda. Dan keberuntungan itu akan membawa keberuntungan juga bagi orang-orang di sekitar Anda.

9
Keberuntungan selalu menyinari hari-hari Anda, disaat Anda tidak mengharap atau menduganya. Biasanya tepat pada saat Anda memerlukannya. Namun, Anda jangan bergantung kepada keberuntungan tersebut. Karena hal ini akan menyebabkan keberuntungan itu justru menjauh. Jadi keberuntungan justru datang disaat Anda tidak memikirkannya, dan karena anda tidak memikirkan keberuntungan, maka ini yang akan membuat Anda berusaha keras dalam berbagai hal. Sebaliknya, saat Anda memikirkan keberuntungan, maka ini justru membuat Anda menjadi malas, dan saat yang bersamaan justru keberuntungan tersebut menjauhi Anda.

Bagaimana keberuntungan Anda ?

Dan Anda juga bisa baca artikel yang berkaitan dengan "Rumus Menghitung Potensi Keberuntungan Anda" diatas seperti Tabel Periode Tanggal Kelahiran - Pembagian Shio, terima kasih semoga bermanfaat.
Tag : Zodiak
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Rumus Menghitung Potensi Keberuntungan Anda"

Back To Top