(Review) Huawei Ideos S7

Bismillahirrahmanirrahim

kk2 sekalian izinkan saya me review tablet android huawei ideos s7 yg kini saya gunakan bersama sama dengan galaxy mini.cekidot

Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us


sebenarnya saya sudah memiliki tablet ini hampir 3 bulan tp baru kepikiran buat di satuin ke blog ini. beberapa ss HIS 7 milik saya :

Image Hosted by ImageShack.us


-Menu utama HIS 7 (ROM slim v3 by Trizet-adw launcher)

Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us


-list game HD yg kompatibel di HIS 7 saya

Image Hosted by ImageShack.us


-froyo (2.2.2) + slim v3 by Trizet

Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us


-memori internal 8Gb (partisi fat32 + ext2 + linux swap)

Image Hosted by ImageShack.us


-tampilan menu HIS 7

Image Hosted by ImageShack.us


-tampilan dialpad HIS 7

Image Hosted by ImageShack.us


-Tampilan Status bar bawaan slim v3

Spesifikasi Huawei Ideos S7
•Layar sentuh capacitive 7 inci WVGA 800x480
•HSPA hingga 7,2 Mbps (downlink), 5,76 Mbps (uplink)
•Prosesor Qualcomm Snapdragon QSD 8250 1 GHz
•OS: Google Android 2.1
•WiFi 802.11 b/g/n
•Bluetooth 2.1 (A2DP)
•Micro USB Data
•Memori internal 8 Gb
•Micro SD slot up to 16 Gb
•Dock jack
•SIM Card slot
•Sensor gravitasi
•Optical Track Pad
•Auto Light Sensor
•2 MP kamera di belakang dan 0.3 MP kamera di depan
•Dual Hi-Fi Speaker
•Mic
•3.5 mm stereo audio jack
•Dimensi 209 x 108 x 15,5 mm
•Berat 500 gram
•Baterai Li-ION 3.7V 2200 mAh

*kelebihan HIS7 :
-yg pasti dengan fitur segudang,harganya murah kak dibandingkan tablet2 lainya yg dipasarkan di indonesia

-layarnya itu loh,ajib bgt..:-D puas buat nntn youtube,buat baca2 ebook, sampai main game. lalu resolusi yg diusung adalah WVGA (480x800) yaitu ukuran standart yg di miliki oleh game2 HD keluaran Gameloft,jadi gk perlu pusing2 porting game lg ke layar QVGA maupun HVGA..

-ada dudukan di belakang body si HIS7 ini,jadi klo kita mau nntn film gk perlu repot2 megang atau nyari senderan buat si HIS 7..:-)

-Procie 1Ghz dan Internal 8gb saya rusa sudah berhasil mengucilkan tablet2 cina se levelnya. 8-)

-Custom rom yg di miliki HIS 7 juga cukup baik menurut saya,ya walaupun developernya blm banyak di indonesia,tp mnrt saya slim-mod v3 buatan om Trizet sudah membuat kita betah memegang HIS7..

-bisa tidak menggunakan batrai!!!loh maksudnya gmn kak?gni,maksudnya dengan mencolokan kabel charger kita ke HIS7,dia bisa menyala tanpa menggunakan batrai. saya sudah pernah mencobanya sendri,namun sangat tidak disarankan melakukan hal ini karena jika aliran listrik tidak stabil,bisa2 meledak HIS7 kita..

-pkoknya masih banyak lg deh kak kelebihan2 yg dimiliki HIS7 ini,gk nyesel beli HIS7..:-)

*kekurangan
ada kelebihan pasti ada kekurangan dong ya?simak aja kekuranganya

-BATRE adl salah satu kendala si HIS7. dengan layar dan display yg luar biasa wajar saja batre sebesar 2.200 mAh tidak akan kuat lama2 dimainkan di HIS7 ini. lamanya waktu utk mengisi batre HIS7 dalam keadaan 0% hanya 2 jam,dan lamanya waktu pada saat kita memainkan game HD adalah 3-4jam.

-sumbu x dan y pada calibration yg suka error,maksudnya gmn kak?jadi gni,kan banyak tuh game2 yg menggunakan sense motion utk menggerakan karakter yg digunakan,nah di HIS7 ini banyak game yg tidak bisa digoyang2 pada saat main,jadi klo kita menggerakan tablet HIS 7 ke kiri,mobil akan belok ke kanan dan bgtu sebaliknya. namun dr banyak game yg saya mainkan,hanya H.A.W.X,extreme formula dan raging thunder yg bermasalah,game lainya seperti asphalt 5,6,nfs shift dll alhamdulillah lancar2 aja di HIS7 saya..:-)

Harganya brp ya kak sekarang????
klo yg saya liat di pasaran sekarang sekitar Rp. 2.100.000,00

sekian review dr saya,wasalamualaikum wr.wb. :-)
Tag : Android
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "(Review) Huawei Ideos S7"

Back To Top