Asus Eee Pad Slider Tablet Android Honeycomb dengan QWERTY Keyboard & mendukung USB Host

Inilah Asus Eee Pad Slider Tablet Android Honeycomb dengan QWERTY Keyboard & mendukung USB Host Terbaru 2011.
Toshiba Thrive tidak lagi menjadi satu-satunya tablet Android yang dapat menangani peripheral USB seperti flash drive atau mouse. Karena OS Google Android 3.1 sudah mendukung fitur USB host – tetapi tidak semua fitur Android tablet memiliki port USB berukuran penuh seperti Thrive nah tapi kali ini ada satu tablet yang akan datang yang akan dengan fitur tersebut yaitu Asus Eee Pad Slider.

Sebelumnya kita bisa melihat tablet Asus Eee Pad Slider dengan slide-out keyboard ini muncul berkat seorang blogger Rumania. Hari ini ada posting video lain dan kali ini terfokus pada kemampuan USB tablet.

Dalam video di bawah Anda dapat melihat apa yang terjadi ketika Anda memasukkan flash drive USB atau mouse USB – tapi tidak sembarang mouse tetapi mouse nirkabel.

Jika Anda telah menggunakan Windows atau komputer dengan Linux untuk waktu yang lama, mungkin akan sulit untuk mendapatkan antusiasme tentang kemampuan plug-in mouse atau keyboard ke tablet dengan mudah. Tapi sebenarnya ini adalah masalah besar untuk tablet Android. Sampai baru-baru ini tidak ada banyak dukungan untuk perangkat pihak ketiga, selain dari headset Bluetooth atau joystick.

Asus Eee Pad Slider akan memiliki fitur 10,1 inci, 1280 x 800 piksel, NVIDIA Tegra 2 prosesor, dan Android 3.1 sistem operasi. Ini diharapkan peluncuran di AS musim gugur ini.
Tag : Gadget
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Asus Eee Pad Slider Tablet Android Honeycomb dengan QWERTY Keyboard & mendukung USB Host"

Back To Top