Kenapa Alexa Rank Blog Kita No Data?

Bagi Para blogger kebanyakan khususnya pemula, teman yang baru saja membuat blog sendiri seperti saya kadang-kadang perasaan cemburu timbul ketika melihat blog atau website milik para senior kita memiliki peringkat lalu lintas tinggi, berbanding terbalik dengan pemula baru belajar untuk blogging. Lebih baik kita kembali dan bertanya "Sebenarnya, kami bertujuan untuk membuat blog / web apa? Ingin mendapatkan dari internetkah, atau mungkin hanya sekedar hobby hanya ingin menjadi kreatif dalam dunia maya? Jika blogging tujuan akhir kita hanya ingin mendapatkan dollar atau rupiah dari dunia Internet , saya pikir karena pasien pertama akan terlalu berat untuk membawa jumlah lalu lintas sesuai dengan apa yang kita harapkan, karena membutuhkan waktu yang lama, para senior kami, terlalu dan tidak harus peringkat lalu lintas tinggi secara langsung, tetapi mereka juga memakan waktu hingga secara bertahap sesuai harapan.
Dan jika mereka bisa kenapa kita tidak bisa? Saran saya (seperti yang sudah senior yang menulis) mencoba untuk bersabar dengan konsisten dalam arti tidak terburu-buru untuk mengejar ketinggalan, bahasa Jawa "ojo ngoyo".Peringkat lalu lintas berarti jika saya sendiri adalah peringkat traffic pengunjung yang mengunjungi blog kita. Semakin banyak orang yang sering mengunjungi blog kita di peringkat lalu lintas yang lebih tinggi. Adapun cara untuk meningkatkan lalu lintas PeringkatKenapa Alexa Rank Blog Kita No Data?berikut pengalaman saya bahwa lalu lintas Alexa peringkat dengan cepat menunjukkan nilainya:1. Tetap konsisten dalam posting artikel, titik di sini adalah stabil sesuai dengan postingan kita dengan air rata-rata tidak perlu ngebut, dua hari banyak posting yang sudah tuh.Posting artikel yang menyebutkan banyak orang bicara about.


2. Cobalah untuk tidak menjadi egois, sempatkanlah pernah berkunjung ke sesama blogger atau situs lainnya, meninggalkan komentar di sana karena pengetahuan saya ini adalah cara yang paling efektif bagi kita sebagai pemula, karena blog kita akan berbagi diindeks google dengan blog yang kita earlier.

3 berkomentar. Jangan ragu untuk bertukar link, pasang link yang memiliki dia di blog Anda dan juga sebaliknya.Kalau ingin tukar link dengan saya silahkan klik Disini

4. Daftarkan blog Anda di webmaster Google yang diindeks search engine dengan cara ini saya telah dijelaskan dalam posting sebelumnya.

5. Promosikan blog Anda di facebook, twitter dan di iklan baris.

6. Bergabung dan aktif di forum, seperti forum kaskus.com, dll djawir.com forum.

7. Tetap optimis sebagai blogger sejati, maksud saya adalah tidak ada lalu lintas atau blog, Anda adalah presenter informasi. Dan pastikan info yang dimuat dapat berguna bagi mereka yang read.

8. Mengurangi atau jika Anda tidak dapat copy paste artikel milik orang lain, mengakui produk rekan-rekan kami, posting lebih sering dari Copy Paste lebih jarang hadir, karena info ini tidak lagi alias menarik adalah used.

9. Blog desain semenarik mungkin sehingga pengunjung berlama-lama di rumah dan memungkinkan mereka mengunjungi lagi di blog Anda, blog saya mungkin tidak menyukai produk ini gagal desainmakannya trafficnya masih sluggish.

10.Dan terakhir tetap semangat akan menemukan artikel bahan yang kami muat"Jika langkah di atas telah dijalankan, terus lalu lintas ketika nilai alexa rank saya akan muncul?" Untuk informasi saja, untuk posting blog malas dari copy dan paste seperti ini saja memakan waktu hampir tiga mingguan yang Anda tahu, jika Anda lebih rajin daripada saya tentu lebih cepat dapetin peringkat, karena tujuan saya untuk blogging adalah hobi dan menjalin tali silahturahmi sesama blogger saja.Mungkin posting ini bisa menjawab rasa penasaran mengapa alexa traffic blog No Data . Bagi rekan-rekan senior yang ingin menambahkan silahkan mengatakan dalam bentuk komentar yang disediakan.Semoga bermanfaat ... Terima kasih telah mengunjungi
Tag : Serba-serbi
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Kenapa Alexa Rank Blog Kita No Data?"

Back To Top