Trik Meraih 1.000 Pengunjung Per Hari ?

Trik Meraih 1.000 Pengunjung Per Hari. mempunyai pengunjung yang banyak apalagi bisa meraih 1.000 pengunjung per hari, tetapi ilmu yang saya dapatkan dari blog tetangga ini akan saya share disini untuk bisa berbagi ke semua sahabat blogger. :D Mendapatkan 1.000 pengunjung per hari memang bukan perkara mudah, apalagi harus disertai dengan usaha-usaha keras sampai mengorbankan waktu-waktu kita seharian di depan monitor.

Namun, ada sebagian blogger yang sudah sukses meraih banyak pengunjung, tak terkecuali 1.000 pengunjung per harinya. Dari situlah saya mencoba untuk mencari apa sich resep rahasianya agar bisa seperti itu. Setelah saya coba menelusuri, akhirnya saya mendapatkan sedikit pencerahan untuk hal ini. Berikut adalah cara-cara agar bisa meraih 1.000 pengunjung perhari yang sudah saya dapatkan.



http://3.bp.blogspot.com/_jsHrRCbF8Xs/TSCOfadyedI/AAAAAAAABAU/CpWpJGLjAR8/s320/visitor+blog.jpg
Catatan: Saya tidak menjamin cara-cara ini untuk bisa 100% mendapatkan 1.000 pengunjung per hari. Harus ada kerja keras dari sobat sendiri juga untuk merealisasikan semua ini. :)

1.       Harus punya banyak postingan artikel

Banyak kita bisa liat blog-blog yang sudah memiliki trafik pengunjung yang padat mempunyai artikel hingga mencapai di atas 300, 400, hingga 500 artikel. Jika sobat ingin mendapatkan banyak pengunjung, ikutilah apa yang dilakukan blog yang sudah dibilang sukses itu. Perbanyaklah artikel, karena kuantitas juga penting, jika sobat tidak dapat memproduksi artikel berkualitas. Namun tetap diingat bahwa janganlah asal meng-copy-paste mentah semua artikel dari orang lain. Usahakan postingan datang dari diri sendiri, kata-kata sendiri.

Sedikit tips :

Jika sobat tidak punya ide untuk mau posting apa, sobat bisa liat artikel orang lain, lalu susun sendiri kalimatnya dengan kata-kata sendiri tentunya agar tidak ketahuan basah menjiplak karya orang tersebut serta tidak dideteksi sebagai duplikat konten oleh Google. Namun jika idenya memang benar dari artikel orang lain, cantumkan saja sumber dengan linknya agar kita dicap sebagai blogger yang memiliki etika dan tahu cara berterima kasih.

2.       Sering-sering blogwalking

Jika ingin punya banyak pengunjung, jangan jadi blogger yang malas. Rajin-rajinlah mengunjungi dan juga berkomentar di blog-blog orang lain. Jika sobat rajin blogwalking, besar kemungkinan blog yang sobat kunjungi itu akan berbalik mengunjungi sobat juga. Banyak kok blogger yang memiliki trafik yang cukup tinggi bukan karena hasil dari search engine, melainkan karena seringnya melakukan aktivitas ini, blogwalking.

Sedikit tips :

Buatlah daftar blog yang sobat kunjungi supaya mudah untuk mengunjunginya kembali. Lakukanlah secara rutin. ;)

3.       Rajin submit ke direktori

Di sini saya sediakan daftar direktori yang prosesnya sangat mudah, dan sebagian besar dari mereka langsung meng-approve blog kita hanya dalam hitungan menit. Inilah daftarnya :

1)      http://www.freeweblinkdirectory.info
2)      http://www.linkforfree.com.ar
3)      http://www.starsdirectory.com.ar
4)      http://www.mywebdirectory.com.ar
5)      http://www.linkdirectory.com.ar
6)      http://www.submitlink.com.ar
7)      http://www.simpledirectory.com.ar
8)      http://www.monsterdirectory.com.ar
9)      http://www.vipdirectory.com.ar
10)  http://www.fastdirectory.com.ar
11)  http://www.alldirectory.com.ar
12)  http://www.redlavadirectory.com.ar
13)  http://www.gardendirectory.com.ar
14)  http://www.seofriendly.com.ar
15)  http://www.linkorama.com.ar
16)  http://www.newfreedirectory.com.ar
17)  http://www.sitiosmardelplata.com.ar
18)  http://www.paginasenargentina.com.ar
19)  http://www.argentodo.com.ar
20)  http://www.mdpwebs.com.ar
21)  http://www.websenargentina.com.ar
22)  http://www.goldenlinks.com.ar
23)  http://www.yourlinkhere.com.ar
24)  http://www.000directory.com.ar
25)  http://www.addnewlink.com.ar
26)  http://www.freewebdirectory.com.ar
27)  http://www.seodirectory.com.ar
28)  http://www.weblister.com.ar
29)  http://www.addyourwebsite.com.ar
30)  http://www.megalinksdirectory.com.ar
31)  http://www.linknow.com.ar
32)  http://www.reciprocaldirectory.com.ar
33)  http://www.newconceptdirectory.com.ar
34)  http://www.submityourlink.com.ar
35)  http://www.namedirectory.com.ar
36)  http://www.directorylist.com.ar
37)  http://www.noreciprocal.com.ar
38)  http://www.morevisits.com.ar
39)  http://www.backlinkpower.com.ar
40)  http://www.power-backlink.com.ar
41)  http://www.blpdirectory.info
42)  http://www.ncdirectory.com.ar
43)  http://www.submitsitenow.info
44)  http://www.ukdirectory.com.ar
45)  http://www.linkshere.com.ar
46)  http://www.newconceptdir.com.ar
47)  http://www.linksheaven.com.ar
48)  http://www.prdirectory.com.ar
49)  http://www.freebacklink.com.ar
50)  http://www.powerdirectory.com.ar
51)  http://www.directorymaster.com.ar
52)  http://www.monsterbacklink.com.ar
53)  http://www.websitelist.com.ar
54)  http://www.24directory.com.ar
55)  http://www.thedirectory.com.ar
56)  http://www.freecasinodirectory.info
57)  http://www.zendirectory.com.ar
58)  http://www.foreverlinks.info
59)  http://www.seosubmissiondirectory.info
60)  http://www.powerfulldirectory.info
61)  http://www.welcomelinks.info
62)  http://www.directorync.com.ar
63)  http://www.beastdirectory.info
64)  http://www.speedydirectory.info
65)  http://www.addsitenow.info
66)  http://www.subseo.info
67)  http://www.sundirectory.info
68)  http://www.linkdirectorysite.info
69)  http://www.10directory.info
70)  http://www.fastapprovals.info
71)  http://www.thegeneraldirectory.info
72)  http://www.forlinks.info
73)  http://www.directorynow.info
74)  http://www.directorysyndicate.info


Gimana, banyak? Heheh.. :D Jangan bilang capek duluan kalo belom nyoba satu-satu. ;D

Sedikit tips :

Submit saja sehari 5 atau 7 direktori dan gak usah terburu-buru. Biar gak kerasa capeknya. Oh iya, saya tambahkan saat submit direktori pilih FREE SUBMIT TANPA RECIPROCAL. Oke. ;)

4.       Submit ke social bookmark
Saya anjurkan banget gunakan Socialmarker, kalau sobat capek mensubmit social bookmark di postingan ini. Jika masih capek juga, saya ringkas menjadi 12 social bookmark yang dofollow di bawah ini :

1)      http://digg.com
2)      http://hatedorloved.com/
3)      http://pixelmo.com/
4)      http://socialogs.com/
5)      http://www.business-planet.net/
6)      http://swik.net/
7)      http://www.folkd.com/
8)      http://www.mecozz.com/
9)      http://linkatopia.com/
10)  http://www.quadriot.com/

Dan 3 social bookmark lokal :

1)      Social Bookmark Dofollow Indonesia
2)      http://lintasberita.com
3)      http://infogue.com

Sedikit tips :
Silahkan submit ke 12 social bookmark di atas untuk SETIAP artikel yang baru sobat publish, manfaatnya agar artikel baru sobat cepat ke indeks Google dan dapet trafik. Bayangkan jika 1 artikel blog sobat mempunya 12 backlinks dari Social Bookmark, maka jika sobat punya 100 artikel di blog maka sudah punya 1200 backlink. Wow! :d

5.       Membangun internal link
Saat menulis posting, saya sarankan untuk membangun internal link. Internal link membangun link yang mengarah kepada posting-posting kamu yang lain. Contohnya internal link bisa dilihat point 4 saat saya sebut Socialmarker nge-link ke postingan saya yang lain.

Apa manfaatnya ?

1.       Jika postingan sobat belum terindeks atau hilang dari Google, dapat terindeks lagi dengan cara ini.
2.       Dan juga posting tersebut mendapat link gratis.
3.       Memberi info kepada pembaca bahwa posting tersebut ada.

Lakukanlah sesering mungkin.

6.       Submit ke artikel submission. Untuk lebih lengkap, baca di postingan ini.
7.       Buat dummy blog, jika dapat sebanyak mungkin. Dan masukan alamat blog sobat di sana, juga feednya.
8.       Sering-sering posting topik yang lagi heboh, seperti kasus Gayus, Blackberry atau Facebook kemarin. Ini juga sangat mendatangkan trafik.
9.       Dan jika punya budget lebih, beli link dan beli review di Reviewmu atau dimana saja.
10.   Buat review untuk blogger lain dan sebut link blognya saat sobat menulis posting, untuk menjalin persahabatan dengannya. Agar nanti sobat mendapat balasan review, apalagi blog tersebut mempunyai berjibun pengunjung ini sangat menguntungkan.
11.   Jadilah blogger yang akomodatif dan ramah dan lebih bagus lagi sebagai tempat bertanya.
12.   Belajarlah menulis dengan baik dan komunikatif, karena ngeblog adalah aktifitas menulis. (Baca: 10 Kekeliruan Yang Mungkin Anda Lakukan Ketika Sedang Menulis Postingan)
13.   Jadilah blogger yang peka terhadap kondisi sosial, jika ada masalah apapun yang terjadi bagi di cyber maupun di real world, maka ikutlah mengomentarinya dengan posting namun dengan bijak dan pintar. Hal ini bagus untuk menarik masa.
14.   Jangan jadi blogger yang sok tahu dan sok baik, jika ketahuan bahwa sobat ternyata sok tahu maka akan menurunkan rasa kepercayaan pengunjung imbasnya mereka males berkunjung lagi.
15.   Buatlah posting yang nge-flame, tips ini tidak terlalu saya anjurkan namun cukup ampuh untuk meningkatkan trafik, contoh posting nge-flame seperti beberapa bulan lalu keributan besar antara seorang blogger blogspot dengan seorang pemakai Wordpress. Efek negatifnya blog sobat bisa dicap tukang ribut dan rese. :D
16.   Submit juga blog sobat ke social network, submit ke 2 social network yang dofollow :
1)      www.zimbio.com
2)      www.squidoo.com

Catatan: Saya tidak menjamin cara-cara di atas tadi bisa 100% mendatangkan 1.000 pengunjung per hari untuk blog sobat. Harus ada kerja keras dari sobat sendiri juga untuk merealisasikan semua ini. :)

Namun dari 16 tips di atas yang saya rekomendasikan banget ialah :
1.       Banyakin artikel,
2.       Submit tiap artikel ke social bookmark, dan juga
3.       Blogwalking.

Namun jika sobat mau melakukan semuanya, maka hasilnya jauh lebih baik. ;D Dengan membuat posting ini bukan berarti saya pakar atau sudah meraih 1.000 pengunjung per hari, saya hanya melakukan pencarian untuk hal ini. Jika sobat melakukan cara-cara di atas dengan tekun serta konsisten, mudah-mudahan mendapat angka trafik yang diharapkan. :)
Tag : SEO
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Trik Meraih 1.000 Pengunjung Per Hari ?"

Back To Top