Shinta Bachir Punya Hubungan dengan Mantan Kapolda

Shinta Bachir Punya Hubungan dengan Mantan Kapolda

Ngobrol Panas - Shinta Bachir Punya Hubungan dengan Mantan Kapolda Artis seksi Shinta Bachir mengaku pernah memiliki hubungan dengan salah seorang mantan Kapolda Metro Jaya sekitar dua tahun lalu. Akibat hubungannya itulah kini Shinta malah mendapat ancaman hendak dibunuh oleh pejabat tersebut yang diduga mantan Kapolda Metro Jaya.

Pengacara Shinta Bachir, Ahmad Rivai saat dihubungi Tribunnews.com, Kamis (19/1/2012) malam mengatakan, artis seksi ini mendatangi kantornya di Mayapada Tower, Kawasan Sudirman beberapa minggu lalu untuk menceritakan peristiwa yang dialaminya.

"Iya Mbak Shinta datang ke kantor kami sekitar tiga minggu yang lalu menceritakan tentang ancaman SMS dan telepon dari seseorang yang diduga adalah mantan Kapolda Metro. Mbak Shinta diancam kira-kira tiga minggu terakhir," ungkap Ahmad Rivai, Kamis (19/1/2012) malam saat dihubungi via telepon.

Apakah benar Shinta Bachir punya hubungan khusus dengan sang mantan Kapolda? "Ya memang dulu Mbak Shinta pernah dekat dengan pejabat yang diduga Kapolda Metro itu sekitar dua tahun lalu," jawab Rivai.

Hubungan seperti apa Pak? "Anda tahu sendirilah hubungan seperti apa itu," ujar Rivai.

Ketika ditanyakan apa isi SMS bernada ancaman tersebut, Rivai enggan merinci lebih lanjut. Namun ia memastikan bahwa SMS yang dikirim kepada pemain film-film bergenre horor itu memang bernada ancaman pembunuhan.

Shinta Bachir Punya Hubungan dengan Mantan Kapolda

Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Shinta Bachir Punya Hubungan dengan Mantan Kapolda"

Back To Top