Penipuan SMS

ini pengalaman ane gan ..
kemarin sore pas ane lagi nntn tipi di rumah ( biasa nntn drama korea ) ..
tiba'' hp ane ada sms masuk gan dengan no tidak dikenal ..
isinya bgni gan :


ane translatein :
" nak .. ini papa .. papa pake hpnya temen ..
pulsanya papa habis nak ..
tolong isiin 50ribu ya nak ke no nya papa yg baru ..
no nya 085649xxxxxx ..
nanti klo ada apa-apa aq sms ya nak .. "


padahal papa ane ud ada d rumah ..
ud pulang dari kantor ..
truz ane tanya ke papa ane ..
ktanya dk tuh ..
setau ane papa ane dk pernah minta bliin pulsa 50k ..
paling byk 10k ckup ..
no papa nae juga dk pernah ganti'' ..
bhasa yg d pake juga dk segitunya klo ngmng ..
untung aj ane dk jadi korban pulsa tu bapak'' ..

buat agan'' klu ada sms gtu ..
itu penipu gan ..
jgn di bliin ..
keenakan tuh bpak ..
Tag : Serba-serbi
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Penipuan SMS"

Back To Top