Mencuri Trafik Dari Squidoo

squidoo
Belajar SEO Blogspot – Kali ini juragan bakalan bahas tentang apa sih yang dimaksud dengan "squidoo". Definisi singkatnya, squido adalah sebuah situs yang memperbolehkan anggotanya untuk menulis sebuah halaman posting atau artikel.
  • Apa istimewanya hanya membuat halaman posting ? bukankah hal tersebut dapat juga dilakukan pada blog sendiri ?
Ada banyak keunggulan dari menulis posting di squidoo. Yang paling menggiurkan adalah, setiap posting yang sobat bikin di halaman squidoo sobat, hampir 90% akan nongkrong di puncak halaman pencarian google. Keuntungan kedua adalah, alamat url yang sangat seo friendly. Contohnya seperti : "www.squidoo.com/belajarseoblogspot". Entah karena alasan apa, google sangat menyukai squidoo. Hal ini dibuktikan dengan menjamurnya halaman-halaman squidoo di halaman hasil pencarian (SERP) google.
  • Apa manfaatnya untuk blog kita ? Bayangkan jika skenario yang terjadi seperti ini :
Banyak pengunjung yang mencari kata kunci "belajar seo blogspot" → pengunjung menemukan situs squidoo sobat berada pada posisi puncak dan mengkliknya → ketika terbuka, pengunjung membaca artikel dan pada akhir artikel tertulis kalimat seperti ini, "klik disini untuk baca lebih lanjut" → pengunjung yang tertarik akan mengkliknya dan menuju link blog sobat → pengunjung blog meningkat berkali-kali lipat !
  • Bagaimana cara membuat halaman squidoo ?
Karena keterbatasan waktu berhubung juragan mau liburan, jadi step by step mendaftar dan membuat halaman posting di squidoo diundur pada postingan selanjutnya. Sampai berjumpa pada postingan tentang Belajar SEO Blogspot berikutnya ! 

Tag : SEO
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Mencuri Trafik Dari Squidoo"

Back To Top