Sony Indonesia Perbanyak Gerai Sony

Sony Indonesia Perbanyak Gerai Sony
Sony Indonesia Perbanyak Gerai Sony - Sony Indonesia memperbanyak gerai Sony Center menyusul pembukaan gerai baru di Jakarta. Satoru Arai, Presiden Direktur Sony Indonesia, mengatakan penambahan Sony Center akan mndorong loyalitas konsumen Sony karena mereka akan lebih mudah mendapatkan informasi.

"Fasilitas ini akan menjadi tambahan alternatif untuk mendapatkan layanan purna jual bagi produk-produk Sony yang bergaransi," ujarnya hari ini.

Sony membuka gerai yang berlokasi di e-Mall Ratu Plaza Computer Center sebagai langkah untuk menjaring pasar di salah satu sentra produk elektronik di Jakarta dengan menggelar sejumlah program promo seperti garansi, bebas angsuran, hadiah langsung dan lainnya.

Secara terperinci, bisnis Sony di Indonesia membukukan pertumbuhan sebesar 30% di tengah tumbuhnya pasar perangkat digital di dalam negeri.

Rini F. Hasbi, Marketing Communications Department Head PT Sony Indonesia mengatakan sejak 2008 hingga 2010 bisnis Sony telah mencatat pertumbuhan sekitar 30% per tahun.

"Ini didorong oleh portofolio kami yang semakin berkembang dan juga tumbuhnya pasar peranti digital di dalam negeri," ujarnya kepada Bisnis.

Menurut Rini, pemasaran produk Sony akan meningkat karena pihaknya akan menambah kehadiran Sony Center dan toko-toko di sejumlah kota besar. Untuk peranti notebook Sony Vaio sendiri sejak 2006 dipasarkan di lebih dari 70 outlet di seluruh Indonesia.

Adapun secara keseluruhan PT Sony Indonesia yang diberi wewenang oleh Sony Corporation untuk menjalankan pemasaran dan aktivitas penjualan produk Sony didukung 16 Sony Center dan lebih dari 600 diler resmi, serta layanan purna jual di 61 service center resmi.

Dia menambahkan melalui Sony Center, para penggemar produk Sony Indonesia dapat mengenal lebih jauh rangkaian produk-produk terbaru seperti kamera DSLR ultra-compact dengan badan kamera paling kecil dan ringan, camcorder handycam, notebook, hingga rangkaian produk digital imaging dengan teknologi terkini.

Para penggemar gadget, paparnya, juga dapat menguji langsung pengalaman 3D yang menjadi unggulan Sony Indonesia seperti televisi 3D Bravia, 3D Blu-ray Home Theatre, 3D Blu-ray Disc Player, PlayStation3 3D software, dan lainnya. (gak)
Tag : Bisnis
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Sony Indonesia Perbanyak Gerai Sony"

Back To Top