JAKARTA - Untuk membantuk meningkatkan efektifitas kinerja perusahaan, terutama bagi departemen SDM, kini menciptakan Software Permudah Kinerja SDM, Andal Software berhasil mengembangkan solusi berupa Andal PayMaster 2011.
"Kami mengembangkan Andal PayMaster 2011 untuk mengikuti arah tren pasar di kemudian hari, dimana aplikasi Payroll ini dipasarkan melalui layanan berbasis cloud computing dengan sistem sewa, namun tetap menyediakan skema harga korporat. Dengan aplikasi yang berbasis cloud computing ini diharapkan perusahaan-perusahaan dengan jumlah karyawan di bawah 150 orang dapat menggunakan aplikasi Payroll ini," kata Indra Sosrodjojo, Direktur PT Andal Software Sejahtera, dalam keterangannya di Jakarta, beberapa waktu lalu.
Andal PayMaster 2011 merupakan aplikasi HR admin, Payroll, PPh 21 dan attendance yang terintegrasi. Dengan hanya satu tampilan layar pada komponen gaji, user dapat mendefinisikan hampir semua komponen gaji yang ada di perusahaan, seperti uang makan yang terbit setiap kali karyawan hadir, kompensasi kehadiran yang dikaitkan dengan keterlambatan, dimana bila karyawan datang ke kantor terlambat, maka kompensasinya akan dipotong, atau insentif kehadiran, dimana bila karyawan selalu hadir dalam satu periode tertentu, maka akan menerima uang insentif kehadiran.
Selain itu, Andal PayMaster 2011 dilengkapi juga dengan export data untuk transfer bank, dan e-SPT. Fasilitas Pivot Table dapat menganalisa data kehadiran, data gaji dan jumlah karyawan sesuai dengan kebutuhan. Pivot Table juga dapat menampilkan perhitungan lembur dengan breakdown per index overtime, beserta perkaliannya, sehingga pengguna dapat dengan mudah mencocokan hasil perhitungan lembur. Dalam hal keamanan, data gaji pada Andal PayMaster 2011 di enkripsi sehingga tidak semua orang dapat melihat data gaji, serta pembatasan akses ke menu maupun data. Biasanya yang menghitung gaji untuk tingkat manajer keatas dibedakan dengan yang menghitung gaji untuk tingkat supervisor ke bawah, Andal PayMaster 2011 dapat membatasi akses terhadap data tersebut.
Selain berbagai keunggulan di atas, Andal PayMaster 2011 juga membuka wacana baru dalam menghitung payroll di perusahaan, dimana produk ini ditawarkan melalui layanan cloud computing dengan sistem sewa. Layanan berbasis Cloud tersebut meliputi penyediaan fasilitas Datacenter dan isinya, internet/VPN Bandwidth, DR/BC, OS, aplikasi, serta sumber daya pendukung yang terintegrasi, dan didukung oleh sistem keamanan data. Untuk layanan ini, Andal bekerjasama dengan GreenView sebagai penyedia layanan berbasis cloud computing.
Andal PayMaster 2011 didistribusikan secara resmi oleh PT Bhinneka Mentari Dimensi (Bhinneka.com), toko komputer online nomor satu di Indonesia. Andal Software dan Bhinneka.com optimis bahwa produk ini akan dapat memenuhi kebutuhan pasar terhadap aplikasi managemen SDM.
Aplikasi Andal PayMaster 2011 tidak terlepas dari berbagai perangkat payroll pendukung. Salah satunya yakni mesin absensi. Rentris bekerjasama dengan Andal menyediakan mesin absensi dengan berbagai teknologi (RF card, Smart Card, Fingerprint, Face Recognition) yang terintegrasi secara langsung dan utuh dengan aplikasi Andal PayMaster 2011 untuk memudahkan pengguna dalam penghitungan payroll, maupun penggunaan aplikasi Andal PayMaster 2011.
Selain Andal PayMaster 2011, Andal juga memiliki produk unggulan lainnya, yaitu Andal Kharisma 2011, aplikasi untuk HR, Payroll, PPh 21 dan attendance, serta Andal Time Tracker 2011, aplikasi untuk attendance beserta cuti, shift, lembur beserta dengan SPL.
"Kami mengembangkan Andal PayMaster 2011 untuk mengikuti arah tren pasar di kemudian hari, dimana aplikasi Payroll ini dipasarkan melalui layanan berbasis cloud computing dengan sistem sewa, namun tetap menyediakan skema harga korporat. Dengan aplikasi yang berbasis cloud computing ini diharapkan perusahaan-perusahaan dengan jumlah karyawan di bawah 150 orang dapat menggunakan aplikasi Payroll ini," kata Indra Sosrodjojo, Direktur PT Andal Software Sejahtera, dalam keterangannya di Jakarta, beberapa waktu lalu.
Andal PayMaster 2011 merupakan aplikasi HR admin, Payroll, PPh 21 dan attendance yang terintegrasi. Dengan hanya satu tampilan layar pada komponen gaji, user dapat mendefinisikan hampir semua komponen gaji yang ada di perusahaan, seperti uang makan yang terbit setiap kali karyawan hadir, kompensasi kehadiran yang dikaitkan dengan keterlambatan, dimana bila karyawan datang ke kantor terlambat, maka kompensasinya akan dipotong, atau insentif kehadiran, dimana bila karyawan selalu hadir dalam satu periode tertentu, maka akan menerima uang insentif kehadiran.
Selain itu, Andal PayMaster 2011 dilengkapi juga dengan export data untuk transfer bank, dan e-SPT. Fasilitas Pivot Table dapat menganalisa data kehadiran, data gaji dan jumlah karyawan sesuai dengan kebutuhan. Pivot Table juga dapat menampilkan perhitungan lembur dengan breakdown per index overtime, beserta perkaliannya, sehingga pengguna dapat dengan mudah mencocokan hasil perhitungan lembur. Dalam hal keamanan, data gaji pada Andal PayMaster 2011 di enkripsi sehingga tidak semua orang dapat melihat data gaji, serta pembatasan akses ke menu maupun data. Biasanya yang menghitung gaji untuk tingkat manajer keatas dibedakan dengan yang menghitung gaji untuk tingkat supervisor ke bawah, Andal PayMaster 2011 dapat membatasi akses terhadap data tersebut.
Selain berbagai keunggulan di atas, Andal PayMaster 2011 juga membuka wacana baru dalam menghitung payroll di perusahaan, dimana produk ini ditawarkan melalui layanan cloud computing dengan sistem sewa. Layanan berbasis Cloud tersebut meliputi penyediaan fasilitas Datacenter dan isinya, internet/VPN Bandwidth, DR/BC, OS, aplikasi, serta sumber daya pendukung yang terintegrasi, dan didukung oleh sistem keamanan data. Untuk layanan ini, Andal bekerjasama dengan GreenView sebagai penyedia layanan berbasis cloud computing.
Andal PayMaster 2011 didistribusikan secara resmi oleh PT Bhinneka Mentari Dimensi (Bhinneka.com), toko komputer online nomor satu di Indonesia. Andal Software dan Bhinneka.com optimis bahwa produk ini akan dapat memenuhi kebutuhan pasar terhadap aplikasi managemen SDM.
Aplikasi Andal PayMaster 2011 tidak terlepas dari berbagai perangkat payroll pendukung. Salah satunya yakni mesin absensi. Rentris bekerjasama dengan Andal menyediakan mesin absensi dengan berbagai teknologi (RF card, Smart Card, Fingerprint, Face Recognition) yang terintegrasi secara langsung dan utuh dengan aplikasi Andal PayMaster 2011 untuk memudahkan pengguna dalam penghitungan payroll, maupun penggunaan aplikasi Andal PayMaster 2011.
Selain Andal PayMaster 2011, Andal juga memiliki produk unggulan lainnya, yaitu Andal Kharisma 2011, aplikasi untuk HR, Payroll, PPh 21 dan attendance, serta Andal Time Tracker 2011, aplikasi untuk attendance beserta cuti, shift, lembur beserta dengan SPL.
Komentar Facebook
0 Komentar untuk "Software Permudah Kinerja SDM, Andal PayMaster 2011"